Spoiler Alert!!!Spoiler Alert!!!

Sabtu, 11 Maret 2017

RENGE MIYAUCHI

Nyanpasuu!! :”v..
Kali ini kita bahas loli! Siapa dia? Siapa lagi kalo bukan ...


Renge Miyauchi desu~~.
Di anime Non Non Biyori, Ren-chon adalah salah satu tokoh utamanya. Loli energik dan konyol tapi super imut. :v sumpah dahh ni bocah lucu banget. Dia punya dua jambul, matanya itu loh astagaa, mulutnya juga bisa-bisanya bentuk segitiga. Wkwk

Gw harap gedenya kek gini. hehe
Sebenernya Ren-chon anak yang baik dan unik. Dia pintar dalam karya seni terutama gambar, untuk anak seusianya, hal ini sangat-sangat jarang terjadi, gambarnya itu pro banget dahh.. dia juga jago matematika lohh.. Kadang dia terlalu asik dengan dunianya sendiri. Dan sesekali ngambek. Tapi gakpapa, justru hal ini membuat dia di sayangi keluarga dan teman-temannya. Lagi pula Ren-chon ramah, baik hati dan penuh cinta untuk orang di sekitarnya kok. hehe


Andai Ren-chon adik gw, gw yakin pasti gw jd kakak paling bahagia di dunia. wkwk 

Hwahaha :v
Nyanpasu!!!

Pas masih bayi nihh :@

Terharu gw di scene ini T_T
Ini keknya pas mereka senam pagi.









jangan mikir yg enggak-enggak!! wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar